fullscreen-capture-4282010-64837-am

Kehamilan adalah anugrah terindah buat saya.Sekarang saya sedang hamil anak ke 3 dengan memakai nutrisi herbalife sebagai pengganti susu hamil alhamdulilah saya sudah naik 17 kg(pada kehamilan pertama naik 32 kg kehamilan anak ke 2 naik 22 kg).Saya mengkonsumsi nutrisi F-1,fiber,herbalifeline serta herbal aloe.efek yang saya rasakan stamina OK bagian tubuh saya seperti tangan,paha dan pantat tidak besar krn lemak.

fullscreen-capture-4282010-64837-am

Sebelum hamil anak ke 3 saya sudah pernah turun 20 kg dalam waktu 5 bulan (program setelah melahirkan anak -1)dan turun 12 kg dalam wktu 4 bulan (program setelah melahirkan ank ke-2) dimana masalah kesehatan saya seperti kesemutan,masalah kewanitaan serta nyeri tulang belakang,susah buang air besar teratasi. Terimakasih HERBALIFE……

Produk nutrisi yang saya gunakan pada waktu penurunan berat badan adalah program ultimate..

  1. F-1 (Nutritional Shake Mix) adalah pengganti makan pagi dan malam saya serta camilan disaat saya lapar karena F-1 seperti es krim cair yang sangat eeenaak dengan varian 3 rasa seperti vanila,strobery,coklat.Es krim cair ini membuat saya ketagihan karna saya meminumnya bisa 5-6x dalam sehari tanpa ngemil(maksud dan tujuannya adalah biar cepet turun krn kata mentor saya Nanda lebih sering minum es krim cair cepet turun)beener lho dalam wktu 2 minggu saya turun 6 Kg..bukan saya aja yang ketagihan anak dan suami saya juga menyukai F-1.anak pertama saya suka rasa coklat anak kedua saya sangat suka vanila sedangkan suami saya suka stroberi.
  2. Fiber n herbs adalah sayur-sayuran dan rempah yang dikapletkan gunanya adalah untuk menbersihkan vili-vili usus saya dan memperlancar BAB.alhamdulilah denganmengkonsumsi fiber n herbs 3x2kaplet BAB saya lancar.selain itu saya mengkonsumsi sayur-sayuran hijau gunanya untuk menambah produksi ASI saya.
  3. Lipobond adalah kaplet andalan saya karena saya sering kalo tergoda camilan dan makanan yang berlemak dulunya alhamdulilah dengan meminum lipobond 3×1 kaplet sehari dapat memblokir lemak saya dan mengeluarkannya dari tubuh sebagai buangan selain itu mengandung anti-oxidant yang mengrangi atau memperlambat proses penuaan sel-sel tubuh (Anti Aging)
  4. Cell-U-Loss (Cellulit U langsung LOSSSS) setelah melahirkan anak pertama bagian-bagian tubuh saya seperti paha,bokong serta payudara ada selulit..dengan mengkonsumsi cull-u-loss saya tidak perlu takut lagi karene cell-u-loss membantu mengurangi lemak-lemak yang menggumpal di bawah permukaan kulit selain itu jg mengandung anti oxidant dan mineral Pottasium yang baik untuk syaraf dan fungsi jantung.
  5. N.R.G instant adalah minuman segar berupa teh yang berasal dari daun teh Guarana –Brazil gunanya adalah meningkatkan energi yang optimal serta daya fikir dan konsentrasi walaupun ngasuh anak tanpa pembantu.
  6. Thermogetic Herbal Concentrate sering disebut Aerobik dalam botol bentuknya seperti serbuk yang dicampurkan ke dalam aer minum. Thermogetic adalah minuman andalan saya karena saya turun BB anak pertama tidak menggunakan olahraga (jangan ditiru yaa…)hasil yang optimal kalo kita berolahraga hasilnya jauh lebih cepat n stamina kita OK
  7. Herbal Aloe Concentrate adalah SHAMPOO dalam tubuh yang gunanya adalah mempercepat detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh atau sering disebut TURBO/BOOSTEEr yang mempercepat semua produk herbalifr lainya 40 % lebih cepat.selain itu kegunaan herbal aloe adalah sari rapetnya Herbalife (heee Kata mentor saya…).

TIPS turun berat Badan dikala Menyusui

  1. Perbanyak Minum F-1 kalo bisa tambah ppp karena menyusui mudah lapar jadi dikala lapar minum F-1 dan makan sayur dan buah-buahan.
  2. Air putih minimal 4 liter supaya asi berlimpah
  3. Program benar-sabar insyaallah kunci keberhasilan turun berat badan
  4. Minimal melakukan aktivitas yang membakar kalori minimal 1 minggu 2-3x

SAYA BISA SEMUA ORANG PASTI BISA… BAGAIMANA DENGAN ANDA??