Banyak banget yang tanya, “Ollie energi-nya dari mana sih?” Karena memang di usia yang masih di bawah 30 ini (ehm), saya punya banyak kegiatan yang membuat orang lain pusing sendiri. Mulai dari nulis sampai berbisnis.

Terus terang saya bingung dengan pertanyaan itu, memangnya kalian nggak punya energi untuk melakukan hal yang sama? Ternyata mungkin nggak. Setelah ngobol-ngobrol dengan beberapa teman, ada yang merasa cepat lelah, nggak konsentrasi, nggak bisa fokus, dan lainnya.

Setelah saling mencocokkan kebiasaan, baru saya melihat apa hal berbeda yang saya lakukan: saya sarapan.

dsc_7174

Banyak dari kita yang memilih untuk nggak sarapan karena banyak alasan, bisa nggak sempat, atau males mikir menu sarapan :)) Padahal sarapan penting banget sebagai kunci aktivitas kita seharian.

Sudah lebih dari 3 tahun saya sarapan dengan Shake cokelat. Selain cepat dibikin, mengenyangkan dan bikin ‘lancar’ pencernaan, efek sampingnya adalah berat badan yang stabil hingga hari ini. Saya juga minum teh Herbal Concentrate plus Herbal Aloe sebagai pelengkap. My morning tea ini biasanya menemani saya melahirkan karya-karya tulisan di pagi hari dan sukses membantu saya tetap fokus dan konsentrasi hingga malam hari.

img_1564

Follow @langsingmulus on twitter untuk mengetahui lebih banyak tips lagi seputar being slim and healthy

Selamat sarapan and let us know your progress ya!

Ollie adalah pemilik butik Salsabeela dan penulis lebih dari 25 buku