Herbalife Result (2)

Salam kenal, nama Saya Sekar. Saya mau cerita sedikit tentang perjalanan saya menggunakan Herbalife. Saat hamil, berat badan saya naik 25kg, menjadi 80kg. Kemudian, setelah baby lahir, berat badan saya turun 5kg. Si kecil sampai usia 7bulan, berat badan saya masih bertahan di 70kg. Benar-benar terasa berat, susah berpakaian modis, dan tampak jauh lebih tua dr suami, wichh nggak okee donk.. Dan akhirnya saya bertekad harus turunin berat badan. Tapi harus dengan cara yang sehat dan tidak menganggu produksi asi.

Lalu saya bertemu dengan Herbalife, lewat mentor luar biasa, Miss Nanda  :grin:

Kuatkan tekad! Start program dari 70kg, target 55 kg. caranya gampang dan tidak menyiksa. Yang saya lakukan, hanya mengikuti anjuran dari Miss nanda, yaitu :

  • Mengganti main menu breakfast and dinner dengan shake Herbalife. Mengatur lunch dengan karbo secukupnya, meminimalis lauk dan sayur, dengan olahan minyak dan santan.
  • Seminggu 3x jalan pagi min.30 menit, juga olahraga angkat beban ringan.
  • Banyak minum air putih. Sehari 3ltr sampai 4,5ltr. Prinsipnya adalah, setelah minum shake, gelontor air.
  • Diantara waktu konsumsi shake pagi, lunch, dan shake malam, kalau masih lapar, NO NGEMIL, cukup minum shake lagi, atau makan tahu kukus, buah berair (apel, pir, jeruk, semangka, melon secukupnya). Tips : Menghindari dulu mangga, alpukat, durian.

Dengan konsisten saya lakukan saran diatas, Alhamdulillah, 5 bulan bisa turun 15 kg. 55 kg tercapai..

Rileks saat program, menikmati pola hidup sehat sebagai proses turun berat badan yang kelak akan menjadi kebiasaan, kuatkan imajinasi ‘new size’ kita yg ideal dan semakin sehat beberapa bulan ke depan, enjoy it..

Thanks to miss Nanda atas supportnya  :wink: