Nuri Maulida akan melangsungkan pernikahan dengan Pandu Kusuma Dewangsa pada 9 November 2014 nanti. Ini happy ending setelah rencana pernikahannya dengan adik ipar Siti Nurhaliza, Muhammad Yahya Adam, sempat batal beberapa waktu yang lalu. Sambil turut berbahagia untuk Nuri Maulida, kita juga perlu memperhatikan apa yang perlu dilakukan untuk menurunkan berat badan sebelum pesta pernikahan berlangsung:

  • Mengetahui berapa banyak berat badan yang ingin dikurangi dan dalam waktu berapa lama, agar bisa menyusun target pribadi sesuai dengan waktu yang dibutuhkan.
  • Memulai dengan diet kecil. Misalnya jika kita tiap hari harus ngemil bakso di sore hari, maka pelan-pelan hilangkan kebiasaan ngemil itu selama seminggu. Jika masih kuat, lanjutkan hingga 21 hari.
  • Beri reward pada diri Anda. Jika tantangan kecil berhasil dilalui, ingat untuk memberikan hadiah pada diri Anda sendiri. Misalnya, membolehkan diri untuk makan cupcake setelah sebulan berjuang untuk nggak ngemil.
  • Siapkan cemilan sehat seperti buah-buahan agar Anda tidak kelaparan saat mengurus segala detil pesta perkawinan Anda.
  • Biasakan untuk sarapan sehat. Sarapan sangat penting sebagai nutrisi untuk membuka hari agar lebih kreatif dan kuat dalam beraktivitas seharian. Yang merasa nggak punya waktu, nggak usah khawatir. Sarapan dari Miss Slim yang ini sangat praktis, hanya perlu waktu kurang dari 5 menit untuk membuat dan menghabiskannya. Cek sini untuk melihat infonya lebih lanjut. 
  • Ajak calon suami/istri atau pendamping pernikahanmu untuk nge-gym bareng. Mulai olahraga bersama agar bisa sama-sama fit di hari pernikahan nanti.
  • Banyak nonton video lucu dan music yang bersemangat agar terhindar dari stress sekaligus menghindarkan Anda menggunakan makanan sebagai pelampiasan.
  • Agar hasilnya maksimal dan sesuai target, konsultasi diet secara intensif dengan professional. LangsingMulus.com menyiapkan tenaga ahli dan diet consultant gratis untuk kamu yang berminat untuk menurunkan berat badan. Klik sini untuk konsultasi diet gratis.

Untuk diet sehat dengan panduan Miss Slim, silahkan hubungi Miss Nanda 081382115550 (telepon/sms/whatsapp) atau via BBM di PIN 2BB06748

Semoga lancar ya, acaranya!