Tips Agar Diet Sukses Saat Liburan

 

Liburan merupakan momen terbaik bagi kamu yang menginginkan istirahat cukup. Apa lagi long weekends, bener gak friends? Biasanya, waktu liburan banyak mempengaruhi pola makan seseorang. Gak heran kalau setelah menikmati waktu liburan panjang, tidak sedikit wanita maupun pria mengalami kenaikan berat badan. Nah, bagi kamu yang mau tetap sukses menjalankan diet di waktu liburan. Miss Slim punya beberapa tips diet di saat liburan, seperti yang dikutip dari foxnews.com:

  1. Ganti Snack Dengan Sayuran. Kurang lengkap rasanya ketika sedang liburan tidak ada camilan. Banyaknya waktu istirahat membuat seseorang cenderung untuk terus makan atau ngemil. Bagi kamu yang sudah terbiasa ngemil saat bekerja ataupun saat libur, mulai ganti camilan kamu dengan sayur. Di dalam sayur terdapat banyak vitamin dan nutrisi yang baik untuk keberhasilan program diet.
  2. Batasi Makan Buah-buahan. Meskipun buah mengandung vitamin yang tinggi untuk tubuh. Kandungan gula pada buah disinyalir tidak baik untuk keberhasilan program diet. Dalam satu hari tubuh membutuhkan gula sekitar 15 gram. Dan rata-rata, buah memiliki nutrisi berupa gula lebih dari 15 gram. Jika kamu mengkonsumsi buah-buahan terlalu banyak, hal ini justru akan membuat kamu lebih gemuk meskipun saat itu sedang menjalankan program diet.
  3. Makanan Penutup/Dessert. Biasanya makanan penutup berupa puding dan coklat bisa menambah selera makan. Tapi ini yang perlu kamu jauhi saat musim liburan. Karena di dalam puding dan coklat memiliki banyak kandungan gula yang akan menambah banyak kalori dan lemak di tubuhmu, lebih baik kamu menjauhi makanan penutup yang mengandung banyak gula maupun lemak di dalamnya.
  4. Jangan Tergoda Belanja Makanan. Saat liburan tidak sedikit dari kamu yang meluangkan waktu untuk jalan-jalan ke tempat wisata maupun mall. Jika kamu termasuk seseorang yang suka jalan-jalan, coba untuk tidak tergoda dengan aktivitas belanja makanan. Ketika kamu banyak berbelanja makanan, sudah dipastikan kamu akan banyak makan ketika di rumah.
  5. Biasakan Olahraga. Ketika liburan dan menjalankan aktivitas diet, coba untuk terus melakukan aktivitas olahraga. Olahraga dapat membantu kamu mengurangi kalori dan lemak dalam tubuh yang menumpuk selama liburan.
  6. Jaga Pola Tidur. Meskipun saat liburan banyak waktu luang yang bisa kamu gunakan untuk istirahat dan tidur, cobalah untuk tetap menjaga pola tidur. Pastikan kamu memiliki tidur yang cukup namun tidak berlebihan.
  7. Berkonsultasi Dengan Professional Diet Consultant. Dengan konsultasi kepada Profesional, kamu bisa memaksimalkan dan menjaga diet kamu saat liburan. LangsingMulus.com menyiapkan tenaga ahli dan diet consultant gratis untuk kamu yang berminat untuk menurutkan berat badan. Klik sini untuk konsultasi diet gratis.

Itulah beberapa tips sukses melakukan diet saat liburan dari Miss Slim. Cukup mudah dan sederhana bukan? Yuk, coba melakukan diet ini selama masa liburan. Selain tubuh tetap sehat, diet ini juga mampu membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh yang ideal saat liburan.

Untuk diet sehat dengan panduan Miss Slim, silahkan hubungi Miss Nanda 081382115550 (telepon/sms/whatsapp) atau via BBM di PIN 2BB06748