Camilan Sehat

 

Saat kamu sedang diet, keinginan untuk ngemil pasti akan sulit untuk ditahan, bener gak friends? Apalagi kalau lagi gak ada kerjaan dan lagi nonton TV. Untungnya, ada beberapa makanan sehat, yang bisa kamu konsumsi, yang dapat membantu kamu menurunkan berat badan tanpa harus mengorbankan diet kamu.

    1. Kacang. Kacang-kacangan, adalah makanan sehat yang bisa kamu konsumsi saat diet. Kamu bisa memilih hazelnut, kacang mete, almond atau pistachio. Cobalah makan kacang sebelum berolahraga untuk meningkatkan energi.
    2. Oatmeal tidak hanya untuk sarapan lho friends. Kamu bisa mengkonsumsi segelas oatmeal setiap hari. Serat yang terkandung di dalam Oatmeal akan menjaga sistem pencernaan agar berjalan lancar, dan dapat mengurangi kembung. Tambahkan madu sebagai pengganti gula.
    3. Telur. Kamu mungkin berpikir telur sebagai makanan sarapan. Tapi, telur juga bisa dimakan sebagai camilan untuk membantu upaya penurunan berat badan kamu lho, friends. Satu butir telur, hanya mengandung 70 kalori, yang berfungsi sebagai protein pembakar lemak.
    4. Buah Segar. Saat perut kamu keroncongan, makanlah buah segar. Buah mengandung kalori yang sangat rendah. Stroberi, apel dan jeruk adalah pilihan yang tepat.
    5. Keju. Keju adalah senjata rahasia lain yang bisa kamu gunakan dalam program penurunan berat badan. Keju kaya akan protein yang dapat membakar lemak.
    6. Sayuran. Mengkonsumsi sayuran atau lalapan, banyak manfaatnya lho friends. Salad dengan buah segar dan sayuran juga tidak mengandung banyak kalori, namun, mampu membuat kamu kenyang, karena kaya akan serat.
    7. Yogurt. Yogurt beku, sangat nikmat untuk dikonsumsi, disamping itu, yogurt juga dapat melancarkan metabolisme tubuh. Yogurt yang kaya protein dapat menjadi makanan pengganti es krim, yang tidak bisa kamu konsumsi saat diet.
    8. Popcorn. Secangkir popcorn, hanya mengandung 30 kalori. Tapi ingat ya friends, konsumsi popcorn yang tidak mengandung gula dan mentega.
    9. Kale. Kale sarat dengan nutrisi penting, yang dapat memberikan kamu energi.
    10. Daging Kalkun. Daging kalkun, adalah alternatif terbaik menggantikan daging sapi. Kandungan protein yang tinggi pada daging kalkun, akan membuat kamu kenyang dan membantu membakar lemak.

Saat kamu sedang melakukan diet, kamu masih bisa memakan camilan tanpa merusak diet kamu. Ternyata ada banyak makanan lezat yang tidak membuat kamu gemuk akn friends. Kalau kamu, apa makanan ringan yang tidak membuat gemuk, yang jadi favoritmu?

Untuk diet sehat dengan panduan Miss Slim, silahkan hubungi Miss Nanda 081382115550 (telepon/sms/whatsapp) atau via BBM di PIN 2BB06748