Kalau kamu sedang berusasha menurunkan berat badan, masalah utama yang membuat kamu tidak berhasil salah satunya adalah masalah sulit merasa kenyang. Bahkan perut masih merasa lapar padahal sudah mengonsumsi banyak makanan. Terus gimana donk cara untuk menyiasati masalah ini? Kamu dapat melakukan hal berikut ini:

  1. Makan dengan lambat.
    Kalau kamu sedang menikmati makanan yang disajikan untukmu, makanlah dengan perlahan. Dengan makan perlahan kamu akan lebih memahami kapan kamu benar-benar telah merasa kenyang. Dengan mengambil porsi yang lebih sedikit tentunya. Dengan makan perlahan kamu juga lebih menikmati makanan.
  2. Makan makanan yang kaya serat juga akan membuat kamu lebih lama merasa kenyang. Pilih makanan seperti kacang-kacangan, buah dan sayuran hijau. Makanan ini selain kaya akan serat juga baik untuk kesehatan karena dapat mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh.
  3. Menambahkan protein dalam setiap menu makanan kamu. Protein cenderung lebih lama dicerna, hal ini akan membuat kamu merasa kenyang lebih lama.
  4. Nyemil akan membuat kamu merasa cepat kenyang. Banyak yang menganggap nyemil adalah penyebab kegemukan, padahal dengan nyemil yang tepat dapat membantu menyukseskan diet kamu. Nyemil diantara makan pagi dan siangmu akan membuat kamu cepat merasa kenyang. Tentu saja pilih cemilan yang sehat seperti buah dan cemilan rendah lemak.

Kamu masih tetap dapat makan dengan tenang dengan tetap menjaga pola makan dan kandungan gizi, serta nutrisi untuk diet kamu. Selamat mencoba.

PS. Silahkan hubungi Miss Nanda untuk panduan langsing sehat:
Telp/SMS/WA 081382115550
BBM di PIN 2BB06748
Email: miss.slim@langsingmulus.com