gallery-1462904283-feb

Selena Gomez (23) pernah memiliki tubuh dengan sedikit lemak menumpuk di bagian paha dan pinggul. Tapi itu tahun lalu. Kini, tepat sebelum memulai konser dunia, tubuh Selena sudah kencang dan seksi.
 
Sejak awal tahun lalu, Selena meminta bantuan pelatih kebugaran Amy Rose dalam melatih fisik, makan serta gaya hidupnya. Hasilnya memuaskan. Kini nampak perubahan fisik Selena lebih kencang dan seksi.
 
Di awali dari Januari tahun lalu, Selena mulai melatih tubuhnya untuk berolahraga antara tiga hingga lima hari dalam seminggu. Lalu, beberapa bulan sebelum konser dunia ‘Revival’ ia berolahraga tujuh hari dalam seminggu sekitar dua jam per hari.
 
Berikut rahasia Amy Rose dalam membuat tubuh mantan pacar Justin Bieber ini lebih kencang nan seksi yang mungkin bisa Anda tiru. Selengkapnya berikut ini melansir halaman Cosmopolitan.
 
  1. Tidak minta menimbang badan. “Aku tidak pernah memintanya untuk menimbang badan. Aku tidak percaya pada timbangan,” tutur Amy. Menurut wanita ini ketika seseorang mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga akan membuat tubuh sehat.
  2. Tidak diet. Tidak perlu membatasi makanan, semuanya boleh dimakan namun hanya dalam porsi sedikit. “Aku ingin hidupku seperti orang Perancis, yang bisa makan apapun namun dalam jumlah sedang ataupun sedikit. Hidup terlalu singkat untuk,” tutur Amy.
  3. Hindari makanan cepat saji. Hindari makanan cepat saji menjadi makanan sehat seperti wortel. Mengubah makanan Selena secara signifikan membantu membentuk tubuhnya.
  4. Olahraga tak monoton. Selain olahraga kardio, Selena juga berolahraga Pilates, dan yoga. Selain itu, ia juga sering berjalan kaki maupun berdansa dengan kru. Aku percaya untuk membuat otot aktif dengan menggabungkan banyak hal. Kami bergonta-ganti olahraga setiap hari,” tutur Amy.
  5. Streching. Amy menekankan pentingnya memiliki tubuh lentur sehingga membuat tubuh Selena lebih fleksibel.
  6. Banyak minum air. Selena akan minum tanpa perlu menunggu haus. Sehingga dipastikan di dekat Selena selalu ada air minum.
  7. Tubuh dan jiwa sehat. Tak hanya tubuh yang diolah oleh Amy, ia juga menginginkan jiwa Selena sehat. Sehingga dalam berbagai kesempatan, ia akan meminta Selena untuk melihat alam sekitar dan menjauh dari ponsel atau peralatan elektronik lainnya. “Kesehatan, kebugaran, makanan – semua itu sangat penting. Apa yang kita masukkan ke dalam mulut kita dan jiwa kita mempengaruhi segala sesuatu, ” tutup Amy.
 
Nah friends, itu tadi beberapa cara Selena Gomez mendapatkan tubuh seksi. Semoga info ini bermanfaat bagi kamu yang juga ingin mendapatkan tubuh seksi seperti Selena Gomez.
Silahkan hubungi Miss Nanda untuk panduan langsing sehat:
Telp/SMS/WA 081382115550
BBM di PIN 2BB06748
Email: miss.slim@langsingmulus.com