so, what's for (3)

Tidak bisa dipungkiri bahwa asupan makanan yang masuk dalam tubuh bisa mempengaruhi berat badan. Ternyata bukan hanya jumlah makanan saja yang bisa mempengaruhi pertambahan berat badan, timing alias waktu makan juga bisa berpengaruh lho friends.

Nah, kali ini Miss Slim akan coba hadirkan informasi timing makan kapan saja yang tepat agar berat badanmu tidak bertambah meskipun makan secara teratur. Makan di waktu yang pas akan membantu memaksimalkan pembakaran lemak dan menjagamu tak mudah lapar.

  • Makan sarapanmu satu jam setelah bangun tidur. Ini adalah waktu yang optimal untuk memecahkan periode ‘puasa’ antara makan malam sebelumnya dan pagi hari. Sarapan di waktu ini akan merangsang metabolisme. Menunda atau melewatkan sarapan justru bisa menghambat penurunan berat badan dengan meningkatkan rasa lapar dan menyebabkan asupan kalori yang berlebihan sepanjang hari.
  • Waktu makan siang paling ideal adalah jam 1 siang. Kamu disarankan untuk memberi jarak setidaknya 4 jam setelah sarapan untuk makan siang. Sangat penting sekali untuk tak menunda makan siang karena bisa  menyebabkan penurunan kadar gula tubuh.
  • Untuk makan malam, waktu terbaik adalah setidaknya 3 jam sebelum tidur. Makanan membutuhkan waktu untuk dicerna, makan terlalu dekat  dengan waktu tidur meningkatkan gula darah dan insulin, mempengaruhi pelepasan hormon pertumbuhan, dan mempengaruhi pembakaran lemak alami saat tidur malam.

Nah, itu tadi adalah waktu terbaik untuk makan agar tubuhmu tetap ideal dan tak bertambah gemuk friends. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Jangan lupa untuk selalu makan menu-menu sehat ya.

Silahkan hubungi Miss Nanda untuk konsultasi gratis seputar pola makan dan tips agar tubuh menjadi langsing sehat:
Telp/SMS/WA 081382115550
BBM di PIN 2BB06748
Email: miss.slim@langsingmulus.com