13939435_1242464692439726_6699708909621008924_n

 

Nggak pernah berhasil menjalankan tips diet? Mungkin kamu kurang termotivasi. Coba terapkan tips diet turunkan berat badan bersama sahabat agar kamu dan sahabatmu bisa saling memotivasi untuk mendapatkan tubuh ideal.

Setiap perempuan pastinya sangat menginginkan bentuk tubuh langsing dan bukan tidak mungkin berbagai tips diet dicoba. Siapa coba yang nggak minder saat teman kantor mulai menunjuk “tas pinggang kulit” pribadimu? Bagaimana perasaanmu saat teman sepermainan yang tadinya sama-sama memiliki berat badan yang agak berlebih, kini tampil dengan tubuh langsing yang proporsional? Pastinya rasa iri dan ribuan pertanyaan mulai kamu ajukan. Kamu bisa menjadikan dia sarana supaya bisa menurunkan berat badan, coba beberapa tips diet bersama sahabat berikut ini.

 

1. Jadikan sahabat sebagai pelarian

Bosan menjalani ribuan tips diet? Tips diet turunkan berat badan bersama sahabat bisa dicoba agar kamu bisa lebih termotivasi untuk mendapatkan tubuh ideal. Jadikan sahabatmu pelarian! Pelarian? Eits, jangan berpikir negatif dulu. Pelarian yang dimaksud masih dalam konteks yang positif kok. Biasanya saat sedang stres dan banyak kerjaan, disadari atau nggak, secara otomatis akan mencari makanan untuk “mengurangi stres”. Nah, alih-alih menjadikan makanan sebagai pelarian, kamu bisa menggantikan posisi makanan dengan sahabatmu. Curhat dan meluapkan semua beban kepada sahabat lebih efektif mengurangi stres dibandingkan kamu mendekatkan diri dengan makanan setiap kali stres.

 

2. Kencan sehat setiap minggu

Kencan nggak cuma sama pacar lho. Tips diet berikutnya adalah kencan bareng sahabat. Terkadang kita juga perlu menyiapkan jadwal khusus untuk menghabiskan waktu bersama sahabat. Kamu bisa mengisi waktu kencanmu dengan berbagai aktivitas olahraga, seprti jogging, bersepeda, berenang, ataupun nge-gym bareng. Sepedaan bersama sahabat setiap minggu secara rutin bisa mulai kamu jadikan agenda kencan sehat bersama sahabat setiap minggu lho!

 

3. Satukan visi & misi

Menyatukan visi dan misi kamu dengan sahabat sangat penting untuk mencapai keberhasilan diet kamu. Saat kalian tahu tujuan dari pencapaian goal yang direncanakan, pastinya kamu dan sahabat bisa saling memotivasi dan mengingatkan saat salah satu di antara kalian sudah nyaris putus asa. That’s what friends are for, right?

Nah, friends, saat kamu sudah mulai putus asa mencoba berbagai macam tips diet untuk mendapatkan tubuh sehat ideal, kamu bisa mencoba tips diet sukses bersama sahabat untuk mencapai tujuanmu. Psst,,, sahabat selalu berguna kapan pun dan di mana pun!

 

Silahkan hubungi Miss Nanda untuk konsultasi gratis seputar pola makan dan tips agar tubuh menjadi langsing sehat:
Telp/SMS/WA 081382115550
BBM di PIN 2BB06748
Email: miss.slim@langsingmulus.com