14563455_1288787441140784_2305285956399692170_n

 

Beberapa tahun terakhir ini, keluarga Kardashian menjadi sorotan dunia. Dulu semua mata mengarah pada Kim tapi tahun ini, semua pandangan beralih ke kedua adiknya yang usianya masih di bawah 20 tahun namun sudah dianugerahi dengan kecantikan sekaligus kemolekan tubuh tidak kalah menarik dari kakak-kakaknya. Kylie Jenner lebih mirip dengan Kim, sementara Kendall memiliki hal tersendiri yang membuatnya menarik.

Tubuh seksi nan semok ala Kim dan Kylie memang sudah menjadi dambaan kebanyakan wanita usia muda masa kini, khususnya remaja yang kini tengah duduk di bangku SMA. Untuk Kendall, keindahan bentuk tubuhnya sudah didambakan wanita seantero dunia bahkan sebelum Kyle naik daun.

Tubuhnya yang tinggi semampai dan berbentuk proporsional membuatnya terlihat selalu menarik dalam kostum apa pun. Tidak heran jika ia akhirnya berkecimbung di dunia modelling. Berbeda dengan Kim dan Kylie yang terlihat lebih berisi, terutama di bagian dada, bokong dan paha, Kendall dipuja-puja lantaran memiliki paha langsing yang mungkin hanya hampir sebesar ukuran betisnya saja.

Apa rahasianya?

  1. Olahraga lari

    Paha langsing yang terlihat hanya berisikan tulang dan otot indah miliki Kendall adalah hasil olahraga lari rutin serta latihan cardio lainnya yang fokus pada pengencangan otot di bagian paha hingga ujung kaki. “Saya bisa lari hingga dua jam dalam sehari. Selain itu, saya memiliki private trainer yang fokus membantu saya dapatkan tubuh seperti ini,” kata Kendall

  2. Konsumsi teh hijau khusus detox

    Kendall tidak ingin tubuhnya dikuasai oleh zat beracun dari minuman beralkohol dan lainnya dan juga lemak berlebih. Oleh karena itu, ia rajin minum teh hijau untuk detox, sehingga otot hasil kerja kerasnya saat berolahraga bisa lebih mudah terlihat.

  3. Konsumsi makanan sehat

    Menjadi seorang model, khususnya untuk perusahaan pakaian dalam terunggul di dunia seperti Victoria’s Secret, berarti Kendall harus menghindari makanan yang mengandung terlalu banyak lemak, kalori dan karbohidrat. Ia beralih ke sayur-sayuran dan juga buah-buahan. Namun dirinya mengaku sesekali ia diam-diam makan cupcake karena itu adalah guilty pleasure terfavoritnya.

Silahkan hubungi Miss Nanda untuk konsultasi gratis seputar pola makan dan tips agar tubuh menjadi langsing sehat:
Telp/SMS/WA 081382115550
BBM di PIN 2BB06748
Email: miss.slim@langsingmulus.com