Ada banyak makanan yang sehat dan bisa menurunkan berat badan, tapi saat diet kamu pasti tak bisa menghindari godaan untuk ngemil, kan? Jangan langsung memutuskan untuk makan kripik atau es krim, karena  untuk camilan pun kamu bisa pilih yang sehat dan bisa membakar lemak lho. Seperti beberapa camilan berikut ini.

  • Kacang almond

    Kaya serat, protein dan rendah kalori, kacang almond mampu menguatkan otak, membantu membangun otot, melancarkan pencernaan dan membuatmu kenyang. Cocok jika kamu ingin ngemil yang gurih dan renyah.

  • Apel

    Potong-potong dan ngemil saat kamu nonton TV atau mengerjakan tugas kantor. Karbohidrat serat dan proteinnya sangat memuaskan jika kamu hanya ingin membuat mulutmu sibuk mengunyah. Tak perlu takut gemuk karena rendah kalori.

  • Alpukat

    Bukan hanya bisa jadi menu utama diet, jika kamu serasa ingin ngemil sehat, maka alpukat bisa jadi pilihan mengenyangkan.

  • Pir

    Buah pir kaya air dan serat juga manis dan segar. Cocok jika kamu ingin ngemil yang bisa menghilangkan rasa haus dan ingin cemilan segar.

  • Kedelai rebus atau edamame

    Satu mangkuk kecil edamame bisa jadi cemilan sehat dan mengenyangkan. Selain kaya protein dan serat, edamame atau kedelai biasa bisa jadi cemilan praktis di bawa ke mana-mana.

Jadi jika tergoda ngemil, pilih yang sehat saja ya, yang bahkan bisa membantu membakar lemak tubuh. Tujuan ngemil terpenuhi, kamu juga bisa tetap diet.

 

Silahkan hubungi Miss Nanda untuk konsultasi gratis seputar pola makan dan tips agar tubuh menjadi langsing sehat:
Telp/SMS/WA 081382115550
BBM di PIN 2BB06748
Email: miss.slim@langsingmulus.com