Meski diet itu baik, tapi tahukah kamu bahwa ternyata ada beberapa kesalahan tentang diet yang justru membuat orang tidak tampak lebih baik dan bahkan  terlihat lebih tua. Jika kamu sedang diet, kamu patut tahu apa saja kesalahan diet yang harus kamu hindari berikut ini.

  • Tidak makan makanan mengandung alkalin

    Makanan mengandung alkalin seperti buah pir, apel, lemon dan parsley tidak hanya memenuhi nutrisi tubuh tapi juga membuat kulit lebih segar, lebih kencang, menguatkan rambut dan bahkan menguatkan gigi, tulang dan kuku.

  • Makan banyak gula

    Gula bisa merusak kolagen kulit dan menghilangkan elastisitasnya. Makan gula berlebih bisa menyebabkan kulit kusam. Kurangi gula dari makanan seperti kue, permen, es krim, dan bahkan nasi putih.

  • Kurang lemak

    Ada banyak jenis lemak, kamu tetap butuh lemak. Lemak yang dibutuhkan dan dimaksud di sini adalah lemak tak jenuh seperti yang ada pada buah alpukat, ikan (asam lemak omega-3) dan lemak pada minyak zaitun yang mampu menjaga penuaan dini pada kulit.

  • Tidak makan daging dan susu yang baik

    Daging dan susu yang tidak organik bisa jadi penyebab jerawat dan masalah kulit lainnya. Kandungan lemak tak sehat di dalamnya bisa membuat kulit mengendur dan tampak tua.

Jadi, kira-kira mana yang masih jadi kesalahan dietmu? Jangan sampai usaha dietmu yang sehat justru membuatmu tampak tua ya, friends.

 

Silahkan hubungi Miss Nanda untuk konsultasi gratis seputar pola makan dan tips agar tubuh menjadi langsing sehat:
Telp/SMS/WA 081382115550
BBM di PIN 2BB06748
Email: miss.slim@langsingmulus.com