Perut buncit bikin nggak PD deh. Sudah coba berbagai jenis cara dan olahraga, tapi kok lemak di perut nggak kunjung hilang? Perut masih saja buncit meski sudah berusaha diet mati-matian. Hm, kenapa ya?

Pada sebagian orang mengatasi perut buncit merupakan perjuangan yang berat. Ada banyak faktor yang mempengaruhinya. Berikut sejumlah alasan kenapa lemak di perut buncit tak kunjung hilang.

  1. Faktor Genetik

    Seperti yang dikutip dari situs America’s Guide to Health and Beauty, sebuah penelitian baru dari kelompok internasional yang terdiri dari 400 ilmuwan di 280 instalasi menemukan bahwa genetik menjadi faktor utama penyebab obesitas dan kegemukan. Kalau kamu punya keturunan atau faktor genetik obesitas atau kegemukan, maka kamu perlu berusaha lebih keras menghilangkan lemak dari perut buncitmu.

  2. Faktor Gaya Hidup

    Sudah diet ketat dan olahraga rutin tapi kalau nggak dibarengi dengan menjaga gaya hidup dan pola hidup sehat, maka hasilnya juga nggak optimal. Seperti masih saja lembur dan begadang untuk kerja setiap harinya, efeknya bisa buruk untuk kesehatan dan manfaat olahraga serta diet jadi tak bisa kamu dapat secara optimal.

  3. Faktor Usia

    Semakin bertambah usia, maka massa otot memiliki kecenderungan makin menurun. Sehingga lemak jadi lebih mudah menumpuk. Perut buncit akan makin susah hilang kalau tak disertai dengan olahraga rutin. Bertambahnya usia pastinya akan berpengaruh juga pada kondisi dan kemampuan tubuh untuk tetap ideal.

  4. Masih Hobi Ngemil Nggak Sehat

    Sesekali ngemil memang nggak masalah. Tapi kalau ngemil berlebihan mengonsumsi jajanan yang kaya kandungan gula, berminyak, dan banyak garam, maka dampaknya malah bisa membuat perut makin buncit.

Memang cara yang paling instan untuk mengatasi perut buncit adalah dengan operasi. Tapi risikonya jelas sangat besar. Cara yang lebih sehat adalah dengan olahraga rutin dan mengatur pola makan. Proses untuk mendapatkan perut rata dan terhindar dari obesitas memang cukup panjang.

 

Silahkan hubungi Miss Nanda untuk konsultasi gratis seputar pola makan dan tips agar tubuh menjadi langsing sehat:
Telp/SMS/WA 081382115550
BBM di PIN 2BB06748
Email: miss.slim@langsingmulus.com