Pola makan sehat dan seimbang sudah dilakukan, workout rutin seperti Gigi Hadid juga sudah. Tapi kok gelambir di perut tak kunjung hilang? Coba simak lima ulasan berikut, mungkin salah satu dari lima hal ini yang bikin lemak di perutmu enggan untuk menyingkir.

  1. Terlalu Banyak Mengkonsumi Makanan Kemasan.

    Meskipun rendah kalori, namun makanan kemasan kaya akan gula dan sodium. Makanan asin akan membuat perut buncit dan tubuh akan menyimpan cadangan gula dalam tubuh menjadi lemak. Bahkan menurut penelitian mereka yang mengonsumsi makanan kemasaan tinggi lemak dan gula total kalorinya akan sama dengan makanan olahan yang lain.

  2. Tidak Olahraga Pembentukan Otot.

    Mungkin kamu telah merasa melakukan olahraga rutin, namun tanpa disadari kamu tidak melakukan workout untuk epembentukan otot perut. Lakukanlah latihan mengubah lemak diperut menjadi otot. Dengan begitu tidak akan ada otot membandel di perutmu.

  3. Kurang Tidur Dapat Memicu Hormon Penyebab Rasa Lapar. 

    Masalah klasik yang banyak terjadi yaitu kamu menata pola makan dan melakukan workout namun lupa untuk menata jam tidur. Padahal pola tidur yang tepat dapat akan membantu mengoptimalkan metabolisme tubuh sehingga latihan yang kamu lakukan hasilnya lebih maksimal.

  4. Kelebihan Lemak Yang Sangat Bagus.

    Memang benar bahwa lemak tak jenuh yang bagus untuk tubuh banyak ditemukan pada kacang dan alpukat. Segenggam almond mengandung 164 kalori, karena merasa bahwa lemak yang terkandung adalah lemak baik maka kamu memakan sekantong almond tanpa rasa bersalah. Untuk itu pastikan konsumsi lemak dengan tepat.

  5. Kurangi Soda.

    Soda adalah minuman dengan kadar gula yang sangat tinggi. Apalagi kalau kamu ngonsumsi soda yang zero sugar, karena gua buatan justru memperlambat proses metabolisme. Cobalah untuk mulai mengurangi mengkonsumsi gula dan rasakan sendiri manfatnya.

 

Silahkan hubungi Miss Nanda untuk konsultasi gratis seputar pola makan dan tips agar tubuh menjadi langsing sehat:
Telp/SMS/WA 081382115550
BBM di PIN 2BB06748
Email: miss.slim@langsingmulus.com